Ketum Laskar Lampung Apresiasi Kinerja Polres Lampung Barat


GK, BANDARLAMPUNG - Ketua Umum (Ketum) Laskar Lampung Ir. Nerozelli Agung Putra Koenang atau yang akrab disapa Sunan Nero mengapresiasi kinerja Polres Lampung Barat, Polda Lampung dalam mengungkap 2 kasus yang terjadi di Lampung Barat yang sempat menjadi perhatian publik di daerah Lampung maupun tingkat Nasional.


Dimana dua kasus tersebut terjadi dalam waktu yang tidak berselang lama yakni penganiayaan terhadap dokter jaga di puskesmas Pajar Bulan, dan pembunuhan seorang anak oleh pamannya sendiri di Pekon (Desa) Srimenanti, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat.


Menurut Ketum Laskar Lampung, dua kasus tersebut sempat menjadi perhatian publik hingga tingkat Nasional, namun berkat kerja keras dan kesungguhan polres Lampung Barat dua kasus tersebut dalam waktu singkat dapat diungkap dan pelaku berhasil diamankan.


"Saya mengapresiasi atas kinerja polres Lampung Barat Polda Lampung yang berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku dua kasus yang sempat menjadi perhatian publik dan sempat viral baik di medsos maupun media massa dalam waktu yang tidak terlalu lama," ujar Nero pada awak media, Sabtu (29/4/2023).


Selain mengungkap dua kasus tindak Pidana tersebut, polres Lampung Barat juga berhasil mengamankan pesta Sekura yang merupakan tradisi budaya masyarakat Lampung Barat setiap hari raya idul Fitri.


"Saya juga mengapresiasi polres Lampung Barat beserta jajarannya yang telah berhasil mengamankan Pesta Sekura yang merupakan tradisi Budaya masyarakat Lampung Barat yang bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ucap Nero.


Kedepannya Ketum Laskar Lampung tersebut meminta kepada pihak keamanan (polisi) dan masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lampung Barat pada khususnya, dan provinsi Lampung pada umumnya.


"Saya selaku Ketua Umum Laskar Lampung kedepannya meminta kepada pihak polri dan masyarakat untuk dapat menjaga keamanan, ketertiban masyarakat agar kondusifitas tetap terjaga khususnya di bumi Lampung ini." Pungkas Nero. | (feby)

Posting Komentar

0 Komentar