Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Lampung Tengah Bagikan Takjil dan Sembako


GK, Lamteng - Berbagi kasih dalam kebersamaan, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali memberikan takjil serta sembako kepada masyarakat jelang berbuka puasa, di depan Mapolres Lampung Tengah dan sekitarnya . Sabtu sore (1/4/23).

Puluhan paket makanan siap santap dan sembako berupa 30 karung beras ukuran 10 kg, dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun sasaranya yakni tukang ojek/angkot, pedagang kaki lima, buruh serabutan dan juga para pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera.

Hal itu dijelaskan oleh KBO Sat Samapta Polres Lampung Tengah Iptu Joko Lelono yang memimpin pelaksanaan pembagian bantuan sosial mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

“Alhamdulillah, hari ini telah kami serahkan bantuan sosial dari Kapolres Lampung Tengah berupa takjil dan sembako untuk masyarakat membutuhkan,”jelasnya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Polri khususnya jajaran Polres Lampung Tengah yang selalu hadir ditengah masyarakatnya, untuk memberikan rasa aman, nyaman serta memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,”tambahnya.

Lebih lanjut, Iptu Joko Lelono menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini akan menjadi agenda rutin Polres Lampung Tengah dan jajaran yang dilaksanakan setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta menjadikan ladang ibadah untuk kita semua,”ungkapnya.

Kemudian, pada saat berbagi takjil, kami bersama anggota juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas, demi keselamatan dalam berkendara,”demikian pungkasnya. (Feby)

Posting Komentar

0 Komentar