Turun Kejalan, Kapolres Lampung Timur Bagikan Ta’jil Gratis


GK, LAMPUNG TIMUR – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur Polda Lampung menyambut Bulan Penuh Berkah dengan berbagai kegiatan salah satunya yakni dengan membagikan ta’jil secara gratis pada Minggu (26/3/2023) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lampu Merah Simpang empat desa Mataram Marga kecamatan Sukadana  tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar didampingi Bhayangkari Polres Lampung Timur, Wakapolres, Pejabat Utama dan Personel Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin.
“Kegiatan ini merupakan bentuk dan cara kami peduli terhadap masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan ini. Tentunya ini akan dilaksanakan setiap hari selama Bulan Ramadhan,” ucap Kapolres.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” Ujarnya.

Ia menambahkan, dibulan suci ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa.

“Disamping membagikan takjil juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan tetap jaga Protokol Kesehatan semoga selamat sampai tujuan, ”Ungkapnya

Terlihat juga pengguna jalan lain antusias menerima pemberian ta'jil dari Polres Lampung Timur tersebut. [

Posting Komentar

0 Komentar