Antisipasi Perampokan Bank, Polsek Mesuji Timur Lakukan Patroli


GK, Lampung
- Dengan adanya kejadian Perampokan di salah satu Bank yang ada di Bandar Lampung, Jajaran Polsek Mesuji Timur melaksanakan Patroli antisipasi di Bank yang ada di Wilayah Hukumnya, Jumat (17/03/23) 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda dengan di dampingi Kanit Samapta AIPDA Doni Adiansyah dan Kanit Provos AIPDA Rio Maryata.

Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, pada Giat tersebut dirinya dan Anggota mengecek kesiapan personil pengamanan di Bank BRI Unit Mesuji Timur dan sekaligus menyampaikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada Security, agar dalam melaksanakan PAM tetap waspada.

Lebih lanjut, Giat bertujuan memberikan rasa Aman kepada para Karyawan, Pekerja dan Nasabah di Bank BRI unit Mesuji Timur dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan Tindak Kejahatan lainnya. Terang IPTU Heri

Dirinya pun berharap dengan rutin dilakukan Patroli dan Himbauan dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya Tindak Pidana Kejahatan di Kecamatan Mesuji Timur, terutama Tindak Kejahatan di Bank, sehingga dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Pungkasnya.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar