Polsek Jati Agung Laksanakan Apel Siaga Antisipasi Kejahatan C3


GK, LAMSEL -   Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukkan jajaran Polres Lampung Selatan, Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan agar tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, selain dalam memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Anggota Polsek Jati Agung dipimpin Kapolsek Iptu Mustholih S.H., melaksanakan patroli malam di seputaran wilayah Kecamatan Jati Agung untuk mencegah C3, Geng motor dan ganguan kamtibmas lainnya, Minggu (5/2/2023) pukul 1.20 WIB dini hari.

Sebelum melaksanakan giat patroli, terlebih dahulu diadakan Apel siaga yang dilakukan didepan Indomaret, jalan P. Senopati Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih, SH, mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan, kegiatan Patroli yang di lakukan bersama anggotanya sebagai upaya mengantisipasi kejahatan C3, Geng motor dan kejahatan lainnya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Kecamatan Jati Agung agar tetap aman dan kondusif.

"Kami lakukan  patroli ini sebagai kegiatan rutin, untuk mengantisipasi kejahatan C3, Geng motor dan kejahatan lainnya, agar situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jati Agung tetap aman dan kondusif," jelasnya.

Dalam melaksanakan giat patroli situasi dan kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jati Agung dalam keadaan aman dan kondusif. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar