Pasca Tempat Hiburan Malam Ditutup, H. Haris Nasution Apresiasi Polres Way Kanan Respon Cepat


GK, Way Kanan - Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Fraksi Gerindra A.Haris Nasution Kabupaten Way Kanan dan juga penasehat DPC Partai Gerindra Way Kanan, Lampung berikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Polres Way Kanan yang telah merespon dengan cepat sehubungan dengan hiburan malam di Pakuan Ratu. 

A. Haris Nasution ketika di temui awak media di kediamannya Sabtu 04/02/2023 menjelaskan, " Saya atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas tindakan nyata Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna yang diwakili Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Tosira yang sejauh ini telah menyelesaikan permasalahan pasca ibu ibu mendatangi Cafe Zen karena merasa resah dengan adanya tempat hiburan tersebut dengan melakukan pertemuan untuk di lakukan mediasi pada hari Kamis 02/02/3023.

“Kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terkait yang telah dilakukan oleh POLRI khususnya Polres Way Kanan.

Harapannya kedepan langkah berkelanjutan POLRI dalam hal ini Polres Way Kanan terus berkordinasi dengan pihak terkait dengan mengambil langkah tegas dengan menutup tempat tempat hiburan yang ilegal, dan bagi masyarakat yang mengetahui adanya tempat hiburan malam dan dimungkinkan menyalahi aturan agar segera di laporkan, " Tutup A.Haris Nasution. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar