Panen Raya !! Tiga Ton Jagung Hasil Panen Koramil 410-06 Kedaton Panen


GK, Balam - Anggota Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410 Kota Bandar Lampung laksanakan panen raya tanaman jagung di Kebun Bibit, Lampung, Kamis (16/2/2023)

Panen raya ini merupakan kegiatan panen yang ketiga kalinya oleh personel Koramil Kedaton sebagai tindak lanjut instruksi Kepala staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah.

"Jadi, kegiatan panen raya kali ini merupakan panen yang ketiga kalinya," kata Danramil Kedaton Mayor Kav Joko saat di lokasi kegiatan, Kamis (16/2)

Danramil menjelaskan, panen jagung kali ini di kategorikan berhasil. Pasalnya, di lahan seluas 1 hektar Koramil Kedaton tuai hasil jagung sebanyak 3 Ton.

"Alhamdulillah, hasil panen jagung kali ini kita mencapai tiga ton, artinya pencapaian hasil panen relatif berhasil," pungkasnya.

Mengetahui hal itu, Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,M.M.D.S, mengapresiasi upaya Koramil Kedaton dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah.

Dandim berharap, kegiatan bertani jagung yang dilaksanakan jajaranya tersebut dapat terus berlanjut guna mendukung pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar