Ike Edwin Terima Kunjungan Relawan Anies Sumatera (RAS) Di LGK


GK, BANDARLAMPUNG - Ketua Forum Komunikasi (FORKOM) Relawan Anies Lampung Irjen Pol (Purn) DR Ike Edwin S.IK., S.H., M.H., M.M., menerima kunjungan Tim Relawan Anies Sumatera (RAS) di Lamban Gedung Kuning (LGK), Kamis (9/2/2023).

Menurut Ketua Umum (RAS) A Nurkholis kedatangan pengurus Relawan ke LGK, disamping untuk bersilaturahmi dengan Dang Ike sapaan akrab dari mantan Kapolda Lampung tahun 2016, yang juga salah satu tokoh adat Lampung tersebut adalah untuk mendaulat Dang Ike sebagai Penasehat (RAS).

"Kami sengaja datang ke LGK ini disamping untuk bersilaturahmi dengan Dang Ike selaku tokoh adat dan juga mantan Kapolda Lampung, juga meminta Dang Ike untuk menjadi pembina dalam Relawan Anies Sumatera," ucap Nurkholis.

Nurkholis mengatakan bahwa sosok Dang Ike cukup ideal dan cukup mumpuni dengan pengalaman dan pengetahuannya guna memberikan pembinaan dan nasehat kepada seluruh simpul-simpul Relawan Anies Baswedan yang ada di Lampung pada khususnya dan Sumatera pada umumnya.

"Menurut pandangan kami sosok Dang Ike cukup ideal dan cukup mumpuni untuk menjadi penasehat dan pembina bagi simpul-simpul Relawan Anies yang ada di Lampung maupun Sumatera," jelasnya.

Masih menurut Nurkholis, "Kami yakin dan percaya dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh Dang Ike, maka Relawan Anies di Lampung dan Sumatera bisa bekerja dengan baik dan bisa meraih kemenangan untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 yang akan datang," ucapnya.

Ditempat yang sama Dang Ike Edwin mengucapkan terima kasih kepada pengurus RAS telah berkunjung ke Lamban Gedung Kuning.

"Terima Kasih saya ucapkan kepada pengurus RAS yang telah hadir ke LGK dalam rangka bersilaturahmi dan Diskusi tentang perubahan," ujar Dang Ike.

Selanjutnya Dang Ike juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan RAS yang mempercayakan kepada dirinya untuk menjadi pembina.

"Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi pembina RAS," ucap Dang Ike.

Selain itu menurut Dang Ike, "Yang namanya Relawan itu kita harus bekerja dengan 3 As, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, tanfa itu semua perjuangan kita tidak akan mungkin berhasil." Pungkasnya. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar