Antisipasi Bencana, Kapolres Cilegon Dampingi Kapolda Banten Cek Jalur Evakuasi Bencana


GK, Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, dampingi Kapolda yang melaksanakan pengecekan jalur evakuasi dan lokasi pengungsian bila terjadi bencana, Karena Peningkatan Curah Hujan yang Melanda Daerah Hukum Polda Banten, Rabu (28/12). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan para Pejabat Utama Polda Banten, tempat yang menjadi sasaran pengecekan yakni Hotel Mandalika Anyer wilayah hukum polres Cilegon. 

“Dengan pengecekan jalur evakuasi ini, akan memudahkan penempatan anggota, baik untuk membantu Evakuasi maupun, mengamankan jalur evakuasi,"  Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Dikesempatan tersebut Kapolda Banten juga mengecek situasi salah satu pantai. "Kapolda juga menyapa dan menghimbau para pengunjung yang berlibur bersama keluarga di masa libur akhir tahun di pantai yang ada Cinangka salah satunya pantai batu saung," tutup IPTU Sigit Dermawan. [Rls/Icha]

Posting Komentar

0 Komentar