Polres Cilegon Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Wisata Ops Lilin Maung 2022


GK, Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Wisata dalam rangka Ops Lilin Maung 2022 di Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka yang Dipimpin Oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono dan didampingi Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, Rabu, (29/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Wisata Ops Lilin Maung 2022 yang semula personel Polres Cilegon Polda Banten Focus ke Pengamanan Jalur Pelabuhan Hari ini Focus ke Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka.

Adapun Kegiatan Pergeseran Pasukan Operasi Lilin Maung ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan merayakan Pergantian Tahun Di wilayah Pantai Anyer-Cinangka, sehingga Kami Polres Cilegon Polda Banten di backup Satbrimob Polda Banten, Dit Samapta Polda Banten dan Ditlantas Polda Banten akan melakukan Kegiatan memberikan Rasa aman dan nyaman Bagi wisatawan. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Dalam Apel tersebut Juga Hadir Instansi terkait yang nantinya berkoordinasi dan berkolaborasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga nantinya dapat di pecahkan sebuah masalah melalui kebersamaan antara instansi dan organisasi yang membantu selama pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Maung 2022 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami juga menghimbau kepada Seluruh wisatawan yang akan berkunjung ke Pantai Anyer-Cinangka agar tetap mematuhi peraturan yang di instruksikan Oleh petugas Dilapangan sehingga nantinya apabila terjadi kepadatan dapat terpecahkan dan wisatawan dapat menikmati Berliburnya. Tutup IPTU Sigit Dermawan. [Rls/Icha]

Posting Komentar

0 Komentar