Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Serang Sambangi Pos Kamling di Desa Nambo Ilir Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Serang Sambangi Pos Kamling di Desa Nambo Ilir
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Serang Sambangi Pos Kamling di Desa Nambo Ilir

Anggota Polres Serang saat mengunjungi Pos Kamling di Kampung Pasir Jambe, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin.

GK, SERANG - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Serang melaksanakan patroli sambang Pos Kamling di Kampung Pasir Jambe, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Jumat (11/11/2022) malam.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,  langsung memimpin sambang Pos Kamling tersebut turut mendampingi Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dan PJU Polres Serang.

Menurut Kapolres, patroli kamtibmas ke Pos Kamling merupakan silaturahmi sambang warga untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar ikut membantu Polri dalam mewujudkan situasi yang aman di wilayah Kabupaten Serang.

“Kami berharap kegiatan Siskamling ini aktif dilaksanakan untuk membantu Polri menjaga situasi kamtibmas agar aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol,” ujar Kapolres Serang.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, tugas dan tanggung jawab keamanan adalah tugas Polri. Tetapi tanpa bantuan dan pastisipasi masyarakat maka hasilnya tidak akan maksimal. “Jadi disini saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing,” terangnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan antar warga. Karena kerukunan antar warga merupakan salah satu bentuk kamtibmas yang kondusif. Kegiatan patroli sambang Pos Kamling tersebut merupakan wujud dari Program Polisi Hadir Polres Serang.

Sementara itu, Jamaluddin Ketua Pemuda Desa Nambo Ilir, mengatakan, kegiatan siskamling di Desa Pondok ini sudah sejak dahulu aktif dilaksanakan. Selain itu hampir setiap hari Bhabinkamtibmas aktif dalam pengecekan kegiatan siskamling.

“Terimakasih pak Kapolres Serang sudah mengunjungi Pos Siskamling kami, Warga Desa Nambo Ilir siap untuk memberikan partisipasinya dalam membantu Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa Nambo Ilir,” ujar Jamaluddin. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar