Polres Serang Laksanakan Patroli Gabungan Antisipasi Sitkamtibmas di Malam Minggu


GK, Serang - Polres Serang laksanakan Apel patroli gabungan, antisipasi situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di malam Minggu, bertempat di lapangan hitam Polres Serang. Sabtu, (26/11/2022) pukul 22.00 wib.

Apel pelaksanaan patroli gabungan melibatkan 30 personel Polres Serang, yang ditambah 1 pleton personel Kodim 0602 Serang dan 1 pleton personel Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serang.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno selalu pimpinan apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir, baik dari TNI maupun Satpol PP dalam pelaksanaan apel gabungan malam ini.

Ada beberapa perhatian terkait kegiatan apel malam dalam rangka menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), malam Minggu ini kita apelkan seperti biasa.

Kegiatan kepolisian di masyarakat untuk memberikan rasa aman rasa nyaman itu harus kita lakukan, kita melaksanakan patroli, pada saat melaksanakan patroli apabila ada yang perlu kita lakukan pemeriksaan kita periksa dan lakukan pemeriksaan secara humanis kata Wakapolres Serang.

Selanjutnya penyampaian Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno dalam hal teknis pelaksanaan kegiatan patroli, Kabag Ops menyampaikan untuk perhatian utama pada pelaksanaan patroli adalah para remaja yang masih berkeliaran pada tengah malam hari, minuman beralkohol, Narkoba dan kendaraan yang tidak menggunakan pelat nomor tutur Kabag Ops.

Laksanakan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab dan lakukan pemeriksaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur, sehingga tidak ada pelanggaran dalam pelaksanaan tugas patroli malam ini tutupnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar