Kunker Kapolri, Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Pengamanan VIP Kunker Kapolri, Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Pengamanan VIP
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kunker Kapolri, Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Pengamanan VIP


Gk, Serang  – Dirpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan VVIP pada kunjungan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo ke Pondok Pesantren Al - Fathaniyah, Kota Serang. Rabu, (02/11).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan VVIP tersebut. Ia menyebutkan bahwa pengecekan yang ia lakukan merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan pejabat negara ke wilayah hukum Polda Banten. 

“Iya hari ini saya terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan sekaligus melakukan pengecekan personel Ditpamobvit Polda Banten yang melaksanakan pengamanan VVIP atas kunjungan kerja Bapak Kapolri ke daerah hukum Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

“Saya bersama Kapolda Banten, Waka Polda Banten, dan para PJU Polda Banten meninjau lokasi kunjungan kerja Bapak Kapolri.

Sementara itu, Kasubdit VIP Kompol Dariyanto menjelaskan dalam kegiatan pengamanan VVIP tersebut, ia bersama personel Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang datang ke Pondok Pesantren Al - Fathaniyah, Kota Serang tersebut.

“Dalam pelaksanaannya, kami melakukan pemeriksaan terhadap orang yang datang serta memeriksa barang bawaannya, agar terjamin kepastiannya tidak membawa benda – benda seperti sajam, senpi dan sejenisnya yang dapat membahayakan keamanan dan keselamatan kunjungan Bapak Kapolri,” jelas Dariyanto.

"Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga berpesan agar dalam pelaksanaan pengamanan, personel tetap waspada terhadap gangguan-gangguan sekecil apapun agar keamanan kunjungan kerja Kapolri ini terjamin,” tandasnya. [Icha] 

Posting Komentar

0 Komentar