Kapolres Lebak Ambil Apel Jam Pimpinan Kapolres Lebak Ambil Apel Jam Pimpinan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolres Lebak Ambil Apel Jam Pimpinan


GK, LEBAK - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Pimpin Apel Jam Pimpinan dI Halaman Mapolres Lebak Pada Senin (07/11/2022) yang diikuti oleh,  PJU Polres Lebak, seluruh personel Polres Lebak dan ASN.

Diawal arahannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Kegiatan tugas kegiatan Minggu kemarin.

“Saya Atas Nama Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Lebak, dalam kegiatan Minggu kemarin berjalan dengan lancar, 

"Terimakasih juga kepada Jajaran Reskrim dan Narkoba karena sudah mengungkap kasus curanmor, dan Narkoba tetap tingkat kan lagi"

Lebih Lanjut Kapolres Mengingatkan" Saya mengingatkan untuk melaksanakan program quickwins Presisi, yang dilaksanakan selama 40 hari, jadi saya minta untuk melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan  Program ini di buat untuk memberikan pelayanan, respon cepat, pengaduan dan keluhan masyarakat"
Tandasnya

kemudian terkait untuk respon cepat melalui media sosial, saya minta apa bila ada aduan dari masyarakat di medsos, keluhan masyarakat tolong dengan cepat di respon, saya minta setiap satker ada akun medsos nya" 

"Diharapkan Agar bijak bermedia sosial,  gunakan media sosial untuk kegiatan postingan yg positif, jangan memberikan contoh buruk kepada masyarakat."

Beberapa hari kedepan hari minggu kita akan melaksanakan pemungutan suara Kepala Desa se kabupaten Lebak, saya minta lakukan tindakan secara profesional. Saat ini munurut pengamatan intelejen ada 5 kecamatan yang rawan . Jadi tetap lakukan pengamanan secara optimal dan saya minta rekan rekan anggota tidak ada yang ikut campur terhadap kegiatan pilkades dan main main mendukung salahsatu pasangan calon" tandasnya

Selanjutnya Kapolres Lebak mengingatkan
"Rekan-rekan saat ini masuk musim penghujan , di beberapa daerah di kabupaten lebak , dan longsor juga kemungkinan bisa terjadi Untuk rekan rekan yg melaksanakan tugas di lapangan jaga kondisi fisik siapkan perlengkapan yg akan di gunakan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan, terutama bagi yang menggunakan roda 2 , jika terjadi hujan jangan di paksakan hindari setiap resiko yg akan terjadi pandangan yg kabur , usahakan untuk menepi dulu. Jaga kesehatan kondisi tubuh jika ada waktu luang sempatkan olahraga minum vitamin." Pesannya. 

Terakhir Kapolres Lebak berpesan, 
"Selalu saya ingatkan tdk bosan bosan nya kepada seluruh anggota, jaga kesehatan diri dan keluarga karna pandemi belum berakhir, selalu dan tetap tertib prokes agar selalu bisa menjadi contoh bagi masyarakat." Tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar