Asah Keterampilan dan Kemampuan, Sat Lantas Polres Lebak Gelar Latihan Safety Riding


GK, Lebak - Guna mengasah Keterampilan dan Kemampuan Satuan Lalu lintas Polres Lebak Polda Banten gelar latihan Safety Riding di Plaza Lebak Jl. Soekarno Hatta, Kaduagung Tengah, Cibadak, Kabupaten Lebak. Selasa (1/11/2022).

Kegiatan pelatihan safety riding dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Lebak Ipda Gandha Satria Alfarizi S.Tr.K dan diikuti personil Unit Turjawali.
Materi yang dilatihkan dalam pelatihan tersebut adalah latihan kelincahan dalam menggunakan motor gede (moge) di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada,SIK,M.H. melalui Kanit Turjawali Ipda Gandha Datria Alfarizi Strk mengatakan, “Ya, hari ini ada kegiatan pelatihan safety riding bagi personil Unit Turjawali Sat Lantas Polres Lebak di plaza Lebak Mandala," Ucap Gandha.

Kata Gandha, "Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengasah keterampilan dan kemampuan yang dimiliki oleh anggota unit Turjawali Sat Lantas Polres Lebak sehingga dalam pelaksanaan tugas pengawalan tidak mengalami hambatan dan kendala,"

"Sebelum latihan kita melaksanakan pengecekan kondisi kendaraan, kemudian latihan zig-zag, pergerakan angka delapan dan latihan pengereman," terangnya.

"Latihan ini akan rutin dilaksanakan dengan tujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan yang telah dimiliki sebelumnya oleh personel Sat Lantas  Polres  Lebak," tutup Gandha. [icha]

Posting Komentar

0 Komentar