Waspada Kejahatan, Ditreskrimum Polda Banten Lakukan Patroli Rutin Waspada Kejahatan, Ditreskrimum Polda Banten Lakukan Patroli Rutin
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Waspada Kejahatan, Ditreskrimum Polda Banten Lakukan Patroli Rutin


GK, Serang – Demi menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polda Banten, Ditreskrimum melaksanakan patroli rutin di pusat keramaian Kota Serang dan tempat rawan terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan (Street Crime) pada Minggu (23/10) dini hari.

Patroli ini dipimpin oleh Kasubdit I Keamanan Negara (Kamneg) Ditreskrimum Polda Banten Kompol Mi'rodin bersama 15 personelnya.

Saat dikonfirmasi, Mi'rodin mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan sehingga pada malam ini personel Ditreskrimum Polda Banten melaksanakan patroli.

“Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan kami melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran kegiatan balap liar, tawuran antar pemuda dan pencurian kendaraan bermotor,” kata Mi'rodin.

Dari hasil kegiatan patroli ini, personel membubarkan para remaja yang hendak melakukan balap liar serta perkumpulan remaja di jalanan, “Adapun rute patroli adalah Jembatan Aria Wangsakara, Alun-Alun Kota Serang, Stadion Maulana Yusuf dan Jalan Raya Palima,” tambah Mi'rodin.

Setelah melakukan patroli dan pengecekan kami menghimbau kepada para pemuda untuk tetap mematuhi peraturan untuk senantiasa menjaga Kamtibmas. “Guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan di wilayah Kota Serang, kami juga memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang berkumpul,” ucap Mi'rodin.

Terakhir, Mi'rodin menghimbau kepada warga agar dapat kembali ke rumah masing-masing jika memang sudah tidak ada kepentingan di luar, “Saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan terlebih dimalam hari, begitupun untuk para pemuda yang sedang berkumpul agar segera kembali ke rumahnya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. [Rls/ Icha] 

Posting Komentar

0 Komentar