Sapa Pengunjung Pantai Anyer, Personel Ditpamobvit Polda Banten Berikan Imbauan dengan Humanis


GK, Serang – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat berlibur, Ditpamobvit Polda Banten gelar patroli ke destinasi wisata pantai Anyer, kesempatan kali ini kami mengunjungi pantai Karang Bolong dan pantai Lagundi, Sabtu (15/10)

Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo memimpin kegiatan patroli didampingi oleh Brigpol Damas, Briptu Alfie, Briptu Pradita dan Bripda Trismawan.

Dalam kesempatan tersebut, personel Ditpamobvit Polda Banten mengimbau kepada pengelola tempat wisata dan para pengunjung agar selalu waspada terhadap cuaca yang belakangan ini kerap hujan dan mungkin akan berpotensi terhadap bencana alam. “Di hari libur ini, biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga maupun teman sejawat. Untuk itu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dan memberikan imbauan di kawasan wisata pantai,” ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Sementara itu, Rifal wisatawan asal Pontang Kab Serang mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Polisi, karena kehadirannya sangat dirasakan oleh masyarakat. “Dengan kehadiran Bapak Polisi dan Ibu Polwan, saya dan keluarga merasakan aman dan nyaman saat melaksanakan liburan di pantai Anyer,” ungkap Rifal selaku pengunjung wisata pantai Anyer.

Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo dan anggota yang melakukan patroli pun memberikan penekanan kepada petugas keamanan di sekitar tempat kunjungan destinasi wisata kawasan pantai Anyer agar selalu memperhatikan para pengunjung destinasi wisata tersebut, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. “Agar petugas keamanan yang ada di destinasi wisata pantai Anyer selalu waspada dan jangan sampai lengah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jangan sampai ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi tempat kunjungan wisata kawasan pantai Anyer, pastikan penerapan prokes sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Dodid Prastowo. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar