Polsek Serang Evakuasi Penemuan Mayat di Saluran Air Polsek Serang Evakuasi Penemuan Mayat di Saluran Air
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polsek Serang Evakuasi Penemuan Mayat di Saluran Air


GK, Serang - Polsek Serang Polresta Serang Kota evakuasi dan olah TKP lokasi penemuan mayat laki-laki di saluran air tepatnya di Lingkungan Pabuaran, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Minggu (02/10).

Korban diketahui bernama RK (23) warga Kecamatan Kasemen, Kota Serang. "Awalnya pada Minggu (02/10) personel Polsek Serang mendapat informasi dari warga terkait laporan penemuan mayat di saluran air, kemudian personel piket mendatangi lokasi kejadian tersebut," kata Kapolsek Serang AKP Edi Susanto.

Di TKP juga ditemukan motor, "Selain mayat korban, dilokasi kejadian juga ditemukan motor Honda Vario Nopol A-3523-HG," tambahnya.

Saat ini Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota sedang mendalami penyebab korban meningal. "Korban kemudian dievakuasi ke RS. Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutup Edi. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar