Polda Banten Gelar Rapat Persiapan Olahraga Bersama Guyub TNI-Polri Polda Banten Gelar Rapat Persiapan Olahraga Bersama Guyub TNI-Polri
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polda Banten Gelar Rapat Persiapan Olahraga Bersama Guyub TNI-Polri


GK, Serang - Polda Banten melaksanakan kegiatan rapat pembahasan olahraga bersama Guyub TNI-Polri Polda Banten yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Sepak Bola Polda Banten pada Jumat (21/10).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob AKBP Hadi Saepul Rahman  dan diikuti oleh seluruh perwakilan panitia perlombaan Satuan Kerja Polda Banten.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Ren Korem 064/Maulana Yusuf Mayor arm Suherman dan perwakilan dari Group 1 Kopassus Mayor Inf Lalu Pardede. 

Saat ditemui Dede Rojudin membenarkan dirinya melaksanakan rapat pembahasan olahraga bersama Guyub TNI-Polri. “Ya hari ini saya melaksanakan kegiatan rapat pembahasan olahraga bersama Guyub-TNI Polri yang akan dilaksanakan di Polda Banten pada Selasa (25/10) mendatang,” ujar Dede.

Kemudian Dede menyebutkan bahwa kegiatan pembahasan olahraga bersama Guyub TNI-Polri perlu dilakukan agar nantinya acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan. “Pembahasan kegiatan olahraga bersama Guyub TNI-Polri perlu dilakukan agar pada saat acara berlangsung bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan,” tutur Dede.

Diakhir, Dede menambahkan ada beberapa rangkaian kegiatan olahraga Guyub TNI-Polri, “Kegiatan olahraga Guyub TNI-Polri dimulai dari apel pagi bersama, kemudian peserta cabang olahraga akan dipisah untuk diarahkan ke cabangnya masing-masing diantaranya sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, senam aerobik, tenis lapangan, menembak, gaple, memacing dan terkahir olahraga kekompakan kerja sama,” tutup Dede. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar