Siswa SPN Polda Banten Laksanakan Patroli Rutin dalam Mewujudkan Kampus Polri yang Aman Siswa SPN Polda Banten Laksanakan Patroli Rutin dalam Mewujudkan Kampus Polri yang Aman
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Siswa SPN Polda Banten Laksanakan Patroli Rutin dalam Mewujudkan Kampus Polri yang Aman


GK, Pandeglang - Kegiatan piket kesatriaan melaksanakan patroli rutin di lingkungan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten dalam rangka mewujudkan Kampus Polri aman yang dilaksanakan oleh Siswa Diktuk Gelombang II Tahun 2022 pada Jum'at (21/10). 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin oleh petugas piket penjagaan dan provos dengan sasaran beberapa objek vital serta fasilitas pendidikan yang ada di lingkungan SPN Polda Banten guna menjaga keamanan dan terciptanya situasi lingkungan yang kondusif. 

Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menyampaikan dalam penekanannya kepada seluruh anggota agar benar-benar menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan baik keamanan kesatriaan di lingkungan SPN Polda Banten maupun kemanan diri sendiri, "Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kita sebagai tenaga pendidik, juga harus mampu menjaga keamanan lingkungan yang ada di sekitar kita khususnya kesatriaan SPN Polda Banten" ujar Noffan. 

Noffan juga mengatakan bahwa SPN Polda Banten memiliki sistem keamanan wilayah yang kuat dengan petugas jaga yang terlatih dan dilengkapi perlengkapan keamanan guna keamanan petugas jaga dalam melaksanakan tugas piket kesatriaan. "Harapan saya dengan dilaksanakannya kegiatan patroli di lingkungan kesatriaan dapat memantau perkembangan situasi setiap harinya, untuk memberikan efek cegah dan efek gentar," tutup Noffan. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar