Biddokkes dan Forensik RS Bhayangkara Polda Banten Identifikasi Jenazah Mr. X Biddokkes dan Forensik RS Bhayangkara Polda Banten Identifikasi Jenazah Mr. X
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Biddokkes dan Forensik RS Bhayangkara Polda Banten Identifikasi Jenazah Mr. X


GK, Serang - Pasca ditemukannya jenazah di Kampung Winong RT/RW : 011/004 Desa Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, tim DVI Biddokkes dan tim Forensik RS Bhayangkara Polda Banten mengidentifikasi jenazah Mr. X pada Jumat (21/10). 

Saat dikonfirmasi Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo membenarkan kegiatan tersebut. "Benar, tim DVI Biddokkes Polda Banten dan Forensik RS Bhayangkara telah melakukan identifikasi terhadap jenazah Mr. X yg ditemukan di Desa Walantaka pada Rabu (19/10)," katanya. 

Kemudian dr. Agung menjelaskan bahwa berdasarkan dari hasil pengumpulan data antemortem dari keluarga korban oleh tim DVI Biddokkes Polda Banten dan tim Forensik RS Bhayangkara terdapat kecocokan data. 

"Hasil pengumpulan data menunjukkan terdapat enam data yang sesuai berupa satu data primer dan lima data sekunder, sesuai standar interpol minimal satu data primer atau dua data sekunder bisa dinyatakan Mr. X teridentifikasi dan dalam proses pemulasaran untuk di serahkan kepada keluarga," jelas Agung. 

Setelah teridentifikasi maka akan dilakukan pemulasaran jenazah oleh tim Forensik RS Bhayangkara dan diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan.

Sementara itu ditempat yang berbeda Idris selaku pihak keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada tim DVI Biddokkes Polda Banten dan tim Forensik RS Bhayangkara. "Kami mewakili keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian, tim DVI Biddokkes dan tim Forensik RS Bhayangkara yang telah mengidentifikasi almarhum," tutup Idris. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar