Dirpamobvit Polda Banten Berbagi Kebahagiaan Bagikan Santunan ke Yayasan Panti Asuhan Dirpamobvit Polda Banten Berbagi Kebahagiaan Bagikan Santunan ke Yayasan Panti Asuhan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Dirpamobvit Polda Banten Berbagi Kebahagiaan Bagikan Santunan ke Yayasan Panti Asuhan


GK, Serang – Ditpamobvit Polda Banten kunjungi dan bagikan paket sembako dalam rangka bakti sosial Jum'at barokah Ditpamobvit Polda Banten di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman Sukadana Kecamatan Kasemen Kota Serang pada Jum’at (21/10). 

Kegiatan ini dipimpin Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten Kompol Budi Warsa, Iptu Edi Sukmara serta personel Ditpamobvit Polda Banten. 

Kedatangan tim Jum’at Barokah dari Ditpamobvit Polda Banten ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Yatim Piatu Bapak Ustad Martono dan anak - anak yatim piatu. 

“Kegiatan pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten,” kata Edy Sumardi. 

“Selain untuk membantu dan berbagi kepada anak-anak yatim piatu, warung Jum’at barokah merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10,” lanjut Edy Sumardi. 

Sementara itu Kompol Budi Warsa menambahkan harapannya terhadap kegiatan warung jum'at barokah ini. 

“Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu dan berbagi ke sesama," tambah Budi. 

Ketua Yayasan Ustad H.Martono juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan yang telah diberikan Polda Banten untuk Yayasan ini. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten, yang diwakili oleh Dirpamobvit Polda Banten. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan barokah dari Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian kedepannya dan alhamdulillah anak-anak Yayasan juga merasa senang bahagia atas bantuan yang diberikan apalagi diantarkan langsung oleh bapak polisi dan ibu polwan” tutupnya. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar