Lepas Kontingen yang akan Berlaga di Liga Santri Nasional, Danrem 064/MY: Junjung Tinggi Sportivitas Lepas Kontingen yang akan Berlaga di Liga Santri Nasional, Danrem 064/MY: Junjung Tinggi Sportivitas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Lepas Kontingen yang akan Berlaga di Liga Santri Nasional, Danrem 064/MY: Junjung Tinggi Sportivitas


GK, Serang - Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna melepas tim Kontingen Korem 064/MY Provinsi Banten yakni Pesantren Nasrul Ulum Kota Cilegon yang akan mengikuti Liga Santri Piala Kasad Tingkat Nasional Tahun 2022. 

Kegiatan yang digelar di Aula Baluwarti Korem 064/MY, Minggu (2/10/2022) tersebut dihadiri Danrem 064/MY, 
Kasrem, Asprov PSSI Banten, Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Askot Cilegon, Kemenag Kota Cilegon, Para Kasi Korem 064/MY, para Dandim, Kabalak Korem 064/MY, Dandempom III/4 Serang dan Danyon 320/BP. 

Dalam sambutannya, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang mengucapkan selamat kepada para Santri yang telah terpilih mewakili korem 064/MY untuk mengikuti Piala Kasad Liga Santri PSSI. 

"Saya bangga kepada para santri yang telah berlatih sungguh-sungguh dan penuh semangat untuk mengikuti event piala Kasad 2022 ini," Ungkapnya. 

Danrem 064/MY mengungkapkan kesungguhan dan semangat itu hendaknya menjadi titik awal untuk keberhasilan meraih prestasi yang setinggi-tingginya, khususnya di lingkungan Kodam III/Siliwangi. 

"Kalian harus bangga karena telah terpilih, tetapi tidak boleh lengah dalam menghadapi pertandingan. Bangunlah citra positif dan tampil optimal sehingga meraih prestasi yang maksimal," tambahnya.

Keberhasilan para santri yang akan bertanding, lanjutnya, adalah keberhasilan bersama.

"Saya harap partisipasi para anggota untuk berdoa dan memberikan dukungan kepada anak-anak santri ini," ajaknya. 

Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang berharap para santri melaksanakan pertandingan dengan kesungguhan, penuh tanggung jawab dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Bulatkan tekad untuk mendapat yang terbaik. Bangun kekompakan, bangun solidaritas, selalu junjung tinggi sportivitas, patuhi peraturan. Ingat, kalian juga harus memelihara semangat juang dan menyiapkan mental bertanding untuk menjadi yang terbaik," kata Danrem.

Senada dengan Danrem 064/MY, Kakanwil Kemenag Provinsi Banten yang diwakili oleh Ahmad Suja'i berharap para Santri dapat menjunjung tinggi sportivitas.

"Kalian adalah Ponpes terpilih dari 6320 Pesantren di Provinsi Banten yang mengikuti seleksi. Kalian Ponpes yang diberikan kepercayaan. Kalian santri-santri terbaik, untuk itu berikan kemampuan terbaik dan junjung tinggi sportivitas," Ucapnya.

Ahmad Suja'i mengaku pihaknya akan berkolaborasi dengan Korem 064/MY untuk mendukung para santri yang akan berlaga dan untuk penyelenggaraan liga santri di tahun yang akan datang.

"Kami siap memberikan motivasi baik moril dan materil untuk santri yang akan berlaga serta siap berkolaborasi dari awal untuk penyelenggaraan liga santri yang akan datang," Terangnya. 

Sementara itu, Asprov PSSI Banten, Robinsar menjelaskan pihaknya juga siap untuk memfasilitasi santri yang akan bertanding. 

"Kami siap memberikan support, semangat dan spirit untuk adek-adek. Ingat sportivitas harus diutamakan dan jaga nama baik Banten," Pungkasnya. [Rls/ Icha] 

Posting Komentar

0 Komentar