Koordinasi Terkait Pemilu 2024, Komnas HAM RI Kunjungi Polda Banten Koordinasi Terkait Pemilu 2024, Komnas HAM RI Kunjungi Polda Banten
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Koordinasi Terkait Pemilu 2024, Komnas HAM RI Kunjungi Polda Banten


GK, Serang - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Banten tepatnya di Ruang Kerja Dirreskrimum Polda Banten pada Rabu (19/10).
 
Kedatangan Tim Komnas HAM RI yang dipimpin Gatot Ristanto selaku Kepala Biro Dukungan Penegakan HAM disambut langsung oleh Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal dan Auditor Madya Itwasda Polda Banten Kombes Pol Erry Agoeng.

Ade Rahmat menyampaikan bahwa kunjungan Komnas HAM RI ke Polda Banten adalah untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka koordinasi terkait Pemilu 2024. 

"Komnas HAM RI dalam kunjungannya kali ini melaksanakan koordinasi terkait persiapan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 sehingga  bekerja sama dengan Polda Banten untuk meminta dokumen dan data-data yang dibutuhkan terkait hal tersebut," kata Ade Rahmat.

Sementara itu Gatot Ristanto mengatakan metode yang dilakukan pihak Komnas HAM dalam kegiatan ini, "Metode kegiatan yang digunakan dalam kegiatan ini dengan melakukan pemantauan lapangan atau pengamatan, diskusi dengan stakeholder dan akademisi," ujar Gatot.

Gatot menambahkan dalam kegiatan ini pihaknya akan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait. "Dalam melaksanakan kegiatan ini tim akan bekerjasama dengan beberapa pihak diantaranya KPU di daerah, Bawaslu di daerah, Pemerintah Daerah dan Kepolisian setempat," tutupnya. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar