Kapolres Cilegon Bertindak Cepat Saat Sekelompok Remaja Hendak Rayakan Anniversary Geng Motor Kapolres Cilegon Bertindak Cepat Saat Sekelompok Remaja Hendak Rayakan Anniversary Geng Motor
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolres Cilegon Bertindak Cepat Saat Sekelompok Remaja Hendak Rayakan Anniversary Geng Motor


GK, Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menegaskan adanya isu terkait sekelompok remaja yang hendak mengadakan anniversary geng motor all star private party di Pantai Anyer pada Jumat (28/10).

Saat dikonfirmasi Eko menjelaskan bahwa dirinya telah mengerahkan ratusan personel Polres Cilegon Polda Banten. "Kami kerahkan personel dari kemarin hingga seterusnya untuk mengantisipasi sekelompok remaja yang  akan mengadakan rencana anniversary geng motor all star private party di Pantai Anyer," ujar Eko pada Sabtu (29/10).

Eko juga menerangkan bahwa pihaknya telah memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah Kota Cilegon. "Kami sudah mengadakan himbauan dan ajakan kepada anak-anak sekolah yang ada di Kota Cilegon untuk tidak mengikuti kegiatan anniversary geng motor all star private party di Pantai Anyer, kegiatan tersebut sangat bertentangan dengan hukum karena dapat meresahkan dan mengganggu keamanan lingkungan dan tidak ada manfaatnya," terang Eko.

Polres Cilegon Polda Banten akan menindak tegas geng motor all star yang masuk ke daerah hukum Polres Cilegon, tindakan tegas tersebut bertujuan agar daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten tetap kondusif serta masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Diakhir, Eko meminta masyarakat kota Cilegon agar jangan mudah termakan isu yang belum pasti, "Kepada masyarakat Kota Cilegon diharapkan jangan mudah termakan isu yang belum pasti, karena kami sudah melakukan monitoring akan isu tersebut, dan pada prinsipnya masyarakat jangan langsung menelan informasi tersebut percayakan semuanya kepada kami," tutup Eko. [icha]

Posting Komentar

0 Komentar