Hindari Polantas 'Nakal'. Kasat Lantas Polres Lampung Timur : "Kami Butuh Bantuan Masyarakat". Hindari Polantas 'Nakal'. Kasat Lantas Polres Lampung Timur : "Kami Butuh Bantuan Masyarakat".
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Hindari Polantas 'Nakal'. Kasat Lantas Polres Lampung Timur : "Kami Butuh Bantuan Masyarakat".


GK, Lampung -
Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit Prabowo telah mengeluarkan instruksi bahwa tidak dilakukan tilang manual demi menghindari pungli.

Mendasari hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung mengajak seluruh lapisan masyarakat juga membantu menghindari Polantas yang melakukan pelanggaran khususnya pungli.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang pada Senin (24/10/2022) pagi.

"Tentunya kami juga akan melaksanakan sesuai dengan instruksi Kapolri. Maka dari hal itu kami juga sangat butuh bantuan dari masyarakat," ujar Bima.

"Untuk menghindari Polantas 'Nakal', kami mengajak masyarakat juga membantu, salah satunya dengan melengkapi dan mematuhi segala peraturan lalu lintas terutama SIM, surat kendaraan, helm, kelengkapan motor dan patuh rambu-rambu. Tentunya dengan hal tersebut dapat sangat membantu kami menghindari pungli dari oknum-oknum yang 'nakal'," tambanya.

Perlu diketahui bahwa pembuatan SIM baik baru maupun perpanjangan dapat dilakukan langsung di Satpas 2534 Polres Lampung Timur dan Gedung Satu Atap Polres Lampung Timur. Begitu pula dengan pajak kendaraan bermotor yang dapat dilakukan di Samsat Sukadana.

Kasat Lantas berharap dengan adanya peran dari masyarakat semua kegiatan pungli dapat teratasi.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar