Polsek Kragilan Polres Serang Melaksanakan Strong Point Pagi Pengaturan Lalin di Pertigan Sentul Kec Kragilan Polsek Kragilan Polres Serang Melaksanakan Strong Point Pagi Pengaturan Lalin di Pertigan Sentul Kec Kragilan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polsek Kragilan Polres Serang Melaksanakan Strong Point Pagi Pengaturan Lalin di Pertigan Sentul Kec Kragilan


GK, Banten –
Anggota Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten (Ipda Ibna S.H), dan (Briptu Aldi), melaksanakan strong point pagi dan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas. Strong Point pagi dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka di pertigan Sentul Desa sentul kec kragilan Senin (05/09/2022) Pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Kragilan, Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK, menyampaikan bahwa hal ini menjadi kewajiban pihaknya melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas.

"Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Anggota Polsek kragilan agar melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Dan Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama," pungkasnya.(Humas Polsek kragilan). [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar