Kapolres Lampung Barat kunjungan kerja di Polsek Sekincau


GK, Lampung -
Personil Polsek Sekincau Polres Lampung Barat menerima kunjungan kerja Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH selaku Kapolres Lampung Barat beserta Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH dan rombongan di Mako Polsek Sekincau , Selasa (20/09/2022).

Iptu Posma s sitompul sebagai Wakapolsek Sekincau mewakili  Kapolsek Kompol Sukimanto,S.Sos MM beserta seluruh anggota Polsek Sekincau menerima arahan dari Kapolres Lampung Barat di Aula Polsek Sekincau. 

Heri menuturkan walaupun kita dinas di Polsek yang jauh dari Polda , itu tidak menurunkan tanggung jawab dan disiplin kita sebagai anggota Polri Polres Lampung Barat.

Baru saja Polres Lampung Barat telah melaksanakan Pembentukan Pekon tangguh bebas narkoba di Pekon Giham sukamaju Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat.

Maka dari itu, mari kita bantu dan  dukung program pembentukan Pekon tangguh bebas narkoba tersebut sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan bebas narkoba,"Imbau Heri.

Sebagai anggota Polri di kewilayahan tingkat Kecamatan, kita harus peduli terhadap laporan masyarakat yang langsung melapor kepada polisi terkait pelayanan maupun Keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Para Bhabinkamtibmas yang memiliki tanggung jawab kepada masyarakat di Pekon atau desa binaannya harus siap membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Lampung Barat,"lanjut Heri.

Kapolres menekankan dan mengajak kepada seluruh anggota Polsek Sekincau ," Mari kita menjadi garda terdepan dalam upaya pemberantasan narkoba dan lakukan langkah - langkah nyata dalam memerangi narkoba.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar