Dansat Brimob Polda Banten Berikan Rencana Kegiatan Off Road Bersama PJU Polda Banten Dansat Brimob Polda Banten Berikan Rencana Kegiatan Off Road Bersama PJU Polda Banten
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dansat Brimob Polda Banten Berikan Rencana Kegiatan Off Road Bersama PJU Polda Banten


GK, Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memberikan Rencana Kegiatan kepada Penjabat Utama (PJU) Polda Banten untuk susunan kegiatan Off Road, Latihan Jungle Warpare dan Pengukuhan Batalyon C Pelopor di wilayah Penggarangan Lebak yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (22/09) dan Jumat (23/09). 

Dede Rojudin menjelaskan pemberangkatan PJU menuju panggarangan lebak di bagi 2 jalur, 

“Untuk pemberangkatan menuju Panggarangan Lebak di bagi menjadi 2 jalur yaitu menggunakan jalur off road dan ada juga yang tidak menggunakan jalur off road serta tiba di Pertigaan Gunung Kencana, Selanjutnya bagi PJU yang mengambil Jalur Off Road jalan ke arah kiri dan bagi PJU yang tidak ikut Off Road mengambil jalan ke arah kanan menuju karang bokor panggarangan,” ucap Dede pada Senin (19/09).

Sementara itu Dede mengatakan bahwa para PJU mengikuti latihan jungle warpare dengan kendaraan truk dan mengikuti materi Pengadangan Kendaraan (Hadang Ran) dan Pertempuran Pondok (Purpondok), 

“Para PJU mengikuti latihan jungle warpare dengan kendaraan truk dan mengikuti materi Hadang Ran dan Purpondok ini merupakan latihan bersama dengan PJU Polda Banten,” ujar Dede. 

Setelah selesai melaksanakan kegiatan latihan para PJU persiapan melaksanakan kegiatan upacara penutupan latihan jungle warpare di kawasan Pulo Manuk. 

“Setelah kegiatan latihan selesai, para PJU persiapan berangkat menuju Batalyon C di Panggarangan untuk mengikuti upacara pengukuhan Batalyon C Satbrimob Polda Banten. Kapolda Banten berkenan menjadi Inspektur Upacara (Irup) dan PJU berkenan mengikuti Upacara," tutup Dede. [Rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar