Sambut HUT RI ke-77, Kapolres Lampung Timur Melaksanakan Upacara Pengibaran Merah Putih Sambut HUT RI ke-77, Kapolres Lampung Timur Melaksanakan Upacara Pengibaran Merah Putih
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Sambut HUT RI ke-77, Kapolres Lampung Timur Melaksanakan Upacara Pengibaran Merah Putih


GK, Lampung - 
Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-77 Tahun, bertempat di Lapangan Merdeka Sukadana Kabupaten Lampung Timur.Rabu (17/8).

Upacara HUT RI ke-77 Tahun di Ibukota Kabupaten Lampung Timur ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, Ketua DPRD Ali Johan Arif, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi Indra Puji Triwanto, dan semua unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan dengan hikmat oleh 32 orang pelajar terpilih, dari SMA/SMK yang tergabung dalam Tim Paskibraka Kabupaten Lampung Timur.

Seusai kegiatan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution berharap masyarakat dapat menjiwai dan memaknai hari kemerdekaan dengan menambah semangat persatuan.

"Tetap jaga persatuan dan kesatuan, hilangkan perbedaan antar sesama kita, sehingga terjalin suasana harmonis, aman, nyaman bagi masyarakat Lampung Timur," kata Zaky.

Kemudian ditempat lain Polres Lampung Timur juga melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, dengan Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara ini diikuti oleh seluruh Personel Polres Lampung Timur termasuk PNS Polres Lampung Timur.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar