Megah, City Mall Lampung Hadir Ditengah Kota Bandar Lampung Megah, City Mall Lampung Hadir Ditengah Kota Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Megah, City Mall Lampung Hadir Ditengah Kota Bandar Lampung


GK,Lampung ----
Mall atau tempat pusat perbelanjaan, di mata masyarakat Kota Bandar Lampung kini bukan menjadi tempat yang berstatus menengah keatas lagi, baik dari tempat yang biasa-biasa saja sampai yang berkonsep internasional.

Seperti terlihat pada bangunan megah di Jl. Yos Soedarso, Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi waras, Kota Bandar Lampung, gedung yang di peruntukan pusat perbelanjaan, hotel, bioskop, dan taman bermain anak, bangunan berarsitektur internasional ini tampak megah di Kota Bandar Lampung.

Saat awak media menyambangi mall megah tersebut, di sambut ramah oleh petugas keamanan yang bertugas disana, nampak raut wajah penuh keakraban dan sopan santun beberapa petugas jaga di basement juga tidak kalah lebih humanisnya, Selasa (2/8/2022).

Andi selaku marketing manager menyambut awak media dengan baik. Dalam wawancara singkatnya, ia mengatakan, "City Mall Lampung
ini bukan hanya di peruntukan untuk pusat perbelanjaan, namun juga ada bioskop, tempat bermain anak dan hotel," katanya.

Terkait Launching, Andi juga mengatakan belum dapat menentukan waktu yang tepat walau sudah ada beberapa brand yang masuk.

"Memang untuk saat ini walaupun sudah ada beberapa brand yang sudah masuk, bukan berarti kami sudah resmi beroperasi, namun hanya sekedar untuk meramaikan saja, karena untuk launching sendiri kami belum menentukan waktunya," tambah Andi.

Selain itu Andi juga mengatakan, nanti ketika City Mall siap beroperasi akan ada publikasi, dan masyarakat dapat mengunjungi stand dan sistem kenyamanan di City Mall ini, pungkasnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar