Pengendara Roda 2 Terjepit, Truk Boks Pengangkut Makanan Ringan Mundur Ditanjakan Pangeran M. Nur Pengendara Roda 2 Terjepit, Truk Boks Pengangkut Makanan Ringan Mundur Ditanjakan Pangeran M. Nur
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pengendara Roda 2 Terjepit, Truk Boks Pengangkut Makanan Ringan Mundur Ditanjakan Pangeran M. Nur


GK, Lampung - Kecelakaan tragis terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di jalan Pangeran M. Nur, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung hingga menimbulkan 1 korban jiwa akibat dari truk boks pengangkut makanan dan minuman yang diduga bermuatan berlebihan tidak kuat saat menanjak dijalan yang dulu dikenal dengan tanjangan Mandala.

Seorang saksi mata yang tidak menyebutkan namanya menceritakan kepada awak media kronologi terjadinya kecelakaan tersebut.

"Semula truk boks mendaki biasa saja, tampak tidak ada masalah, tapi di tengah pendakian, truk tersebut terhenti lalu mundur,” jelasnya.

Secara bersamaan dibelakang truk ada kendaraan roda dua yang di kendarai seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Anwar (45) warga Kebun Kelapa, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, pada kondisi seperti itu korban tidak mampu menghindar dari belakang mobil truk tersebut lalu terseret hingga terperosok ke drainase yang dalamnya lebih kurang 2 meter, tambahnya.

Ipda Gunawan, SH., Kanit Laka Lantas, Polresta Bandar Lampung.

Kanit Laka Lantas, Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan, SH., yang berada dilokasi menerangkan, "Saat ini korban sudah di evakuasi dan di bawa ke rumah sakit  abdul moeloek untuk dilakukan perawatan, walaupun korban dimungkinkan meninggal dunia di tempat kejadian,” jelasnya.

Saat ini pihaknya sedang melakukan evakuasi mobil truk menggunakan mobil derek. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar