Kecamatan Belalau Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-77 Kecamatan Belalau Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-77
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kecamatan Belalau Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-77


GK,Lampung- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke- 77, Camat Belalau, Kabupaten Lampung Barat Mat Suhyar didampingi Sekcam Belalau Romuzi secara resmi membuka turnamen sepak bola di lapangan Merdeka Tanjung Menang, Pekon Kenali, Kecamatan belalau.

Turnamen yang diikuti oleh 12 tim sepak bola dari 10 pekon tersebut, pada laga pertama mempertemukan Pekon Turgak VS Pekon Kenali A dan pada laga kedua mempertemukan Pekon Hujung VS Pekon Kenali B.

Camat Belalau Mat Suhyar menuturkan bahwa turnamen ini terlaksana berkat kerjasama antara pihak kecamatan dengan panitia HUT RI ke 77 tahun 2022, yang mana selain untuk menyalurkan bakat para generasi muda pecinta sepak bola juga dalam rangka mengisi kemeriahan di hari kemerdekaan. 

“Junjung tinggi sportifitas dan tampilkanlah keahlian personal di bidang sepak bola, sehingga memberikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat. Kepada para penonton atau suporter, saya berharap agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan. Pesannya"

 Sebab, terusnya,selama dua tahun lebih seluruh kegiatan yang berkaitan dengan pengumpulan orang banyak dibatasi bahkan ditiadakan akibat pandemi Covid 19, termasuk pada peringatan  HUT RI, namun menurutnya masyarakat dapat bersukacita karena tahun ini semua kembali berkesempatan untuk memeriahkan hari HUT RI.

“Setelah dua tahun lebih dilanda pandemi Covid-19 tahun ini kita bisa kembali melaksanakan kegiatan perlombaan dan bersilaturahmi untuk menyemarakan HUT RI. Untuk itu, diharapkan semua dapat partisipasi untuk memeriahkan seluruh perlombaan yang digelar karena selain sepak bola, ada bola volly dan berbagai perlombaan lainnya. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar