Malaysia Menggila Borong Emas Malaysia Menggila Borong Emas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Malaysia Menggila Borong Emas

Perolehan Medali SEA Games 2021, Rabu (11/5/2022) Pukul 18.00 WIB: Malaysia Menggila Borong Emas. 

GarisKomando - Kontingen Malaysia menggila dalam lanjutan SEA Games 2021, Rabu (11/5/2022) hingga pukul 18.WIB. Tambahan medali emas membuat Malaysia naik ke puncak tabel.

Hingga sore hari, Malaysia berhasil mengoleksi 9 medali emas di SEA Games 2021. Mereka menggusur tuan rumah Vietnam dengan koleksi 17 medali yang terdiri dari 9 medali emas, 3 perak, dan 5 perunggu.

Dikutip kantor berita Malaysia, Bernama, tambahan medali emas datang dari Mohd Taqiyuddin Hamid dan Sazzlan Yuga yang turun di cabang pencak silat.

Emas kesembilan Malaysia disumbang Muhammad Syafiq Puteh dari cabang diving nomor springboard 3 m putra. Puteh mengalahkan rekan senegaranya Gabriel Gilbert Daim yang merebut perak.

Vietnam sendiri turun ke posisi kedua dengan koleksi 22 medali yakni 8 emas, 6 perak, dan 8 perunggu. Sementara posisi ketiga ditempati Indonesia dengan 3 medali emas, 5 perak, dan 1 perunggu.

Medali pertama Indonesia diraih Nadya Nakhoir menyumbang medali perunggu dari cabang olahraga (cabor) kickboxing putri kelas 48 kg full contact putri.

Sementara hari ini, perbendaharaan medali kontingen Indonesia bertambah. Dari cabor rowing menyumbang dua medali emas. Emas pertama Indonesia direbut Kakan Kusamana/Ardi Isadi.

Berikut Perolehan Medali SEA Games 2021, Rabu (11/5/2022) Pukul 18.00 WIB:




[sumber]


Posting Komentar

0 Komentar