Komunitas MAK GANJAR Lampung Dideklarasikan Komunitas MAK GANJAR Lampung Dideklarasikan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Komunitas MAK GANJAR Lampung Dideklarasikan



GK, Bandar Lampung - Komunitas masyarakat yang menamai “Mak Ganjar” Mendeklarasikan dan menyatakan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Bacalon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Diikuti oleh beberapa perwakilan korwil Mak Ganjar dari beberapa Provinsi di Indonesia, yakni

1.Mak Ganjar DKI JAKARTA
2.Mak Ganjar Banten
3.Mak Ganjar Jawa barat
4.Mak Ganjar Jawa tengah
5.Mak Ganjar DI.Yogya
6.Mak Ganjar Jawa Timur
7.Mak Ganjar Sumatera Utara
8.Mak Ganjar Sumatera Selatan
9.Mak Ganjar Lampung
10.Mak Ganjar Jambi
11.Mak Ganjar Kalimantan barat
12.Mak Ganjar Kalimantan timur
13.Mak Ganjar Kalimantan Tengah
14.Mak Ganjar Sulawesi Selatan
15.Mak Ganjar NTT

15 Provinsi dari seluruh Indonesia

Mak Ganjar adalah, Wadah Komunitas Pergerakan Wanita Pendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Pemimpin Negara ini setelah Pak Jokowi.

Disela-sela kegiatan deklarasi, Noor Nadhia Chrismaryantie, Ketua DPD Mak Ganjar Wilayah Lampung, menyatakan bahwa Masyarakat saat ini sudah banyak yang mengenal Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang berkualitas untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat lebih baik lagi.

“Kami yakin masyarakat akan menerima bapak Ganjar Pranowo sebagai pemimpin bangsa di masa depan dalam Pilpres 2024. Untuk Lampung sendiri kita akan Deklarasi pada tanggal 6 Bulan Juni 2022,” terangnya  Minggu 15 Mei 2022. (Rls/Sur)

Posting Komentar

0 Komentar