Cek Ketersediaan Sembako, Kapolres Lambar: Stok Aman Namun Beberapa Bahan Pokok Alami Lonjakan Harga



GK, Lampung Barat - Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S,.Ik. bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengecek ketersedian sembilan bahan pokok (sembako) dibeberapa toko yang ada di Kecamatan Balik Bukit pada kamis (07/04/2022).

Kegiatan tersebut dimulai dengan briefing di Polres Lampung Barat, kemudian para rombongan iring-iringan menuju Toko Wijaya yang terdapat di Pekon Sebarus dan diteruskan ke Toko Aman Jaya yang berada di Kelurahan Pasar Liwa milik ibu Utami. Lalu dilanjutkan ke salah satu Mini Market (Indomaret) yang terdapat di bundaran Pasar Liwa, setelah itu dilanjut lagi menuju Toko Bumi Jaya milik Ibu Febriyanti yang ada di Kelurahan Pasar Liwa.

Kapolres Lampung Barat menyampaikan, "Tujuan pengecekan sembako yang dilakukan bersama jajaran Pemkab Lampung Barat itu, ditujukan untuk mengecek dan mengetahui produksi serta distribusi ketersediaan sembako yang ada di masyarakat pada bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri," jelas Hadi.

"Untuk stok ketersedian barang sembako di tengah bulan ramadhan terbilang aman, hanya saja untuk harga minyak goreng, gula dan kedelai mengalami sedikit kenaikan,Saya berharap seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman, dan berharap kebutuhan masyarakat mengenai bahan pokok dapat terpenuhi," tutup Kapolres. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar