Sat Lantas Polres Lampung Barat Bagikan Minyak, Masker dan Handsantizer Sat Lantas Polres Lampung Barat Bagikan Minyak, Masker dan Handsantizer
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Sat Lantas Polres Lampung Barat Bagikan Minyak, Masker dan Handsantizer



GK, Lambar - Dalam rangka operasi keselamatan Krakatau 2022 Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat membagikan minyak goreng gratis, masker dan handsantizer kepada pengemudi yang tertib berlalulintas di lampu merah sebarus pada Minggu 06/03/2022.

Hal tersebut dilaksanakan bentuk apresiasi Polri seperti yang dilaksanakan pada Minggu pagi oleh Sat Lantas Polres Lampung Barat kepada pengemudi yang tertib berlalulintas.

Selain itu bagi pengendara yang tidak memakai masker diberikan teguran supaya mematuhi protokol kesehatan dan di berikan masker.

Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra,S.Tr.K. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.IK. menerangkan, kegiatan melakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara dan membagikan minyak goreng gratis, masker dan handsanitizer kepada pengendara yang tertib berlalulintas.

Operasi Keselamatan krakatau 2022 digelar untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Namun jika ada pengendara yang melanggar peraturan lalulintas dan membahayakan pengendara lain, pihaknya akan memberikan sanksi tilang," terang Kasat Lantas.

Sementara tiap pengemudi yang tertib berlalulintas menguncapkan terimakasih kepada Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat yang telah memberikan minyak goreng, dan kelengkapan protokol kesehatan secara gratis. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar