Polda Lampung Kejar Pelaku Curas Yang Tewaskan Korbannya Polda Lampung Kejar Pelaku Curas Yang Tewaskan Korbannya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polda Lampung Kejar Pelaku Curas Yang Tewaskan Korbannya



GK, Bandar Lampung -- Pencurian dengan kekerasan (curas) terjadi di jembatan jalan poros kampung Pisang Indah, kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Jumat (25/3/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Korban bernama Jazni (44) warga kampung Pisang Indah ditemukan warga setempat telah bersimbah darah di tengah jalan dalam kondisi meninggal dunia.

Jazni diduga menjadi korban curas, karena sepeda motor Honda Beat warna merah miliknya yang digunakan pagi itu untuk menjemput anaknya di pondok pesantren Pisang Baru tidak ditemukan di dekat jenazahnya. Dan di tubuh Jazni ditemukan 3 luka tusuk dibagian dada, paha dan perut.

"Saat saya sedang membuka toko kelontong didepan rumah, saya melihat dua orang dengan penutup wajah melintas menggunakan dua unit motor matic dengan kecepatan tinggi ke arah kampung Teratang Sakti OKU Timur," kata Imam yang rukonya disekitar TKP.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan terjadinya curas di kampung Pisang Indah kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. Polda Lampung juga akan membackup Polres Way Kanan untuk mengejar pelaku curas tersebut.

"Back-up penyelidikan tindak pidana curas di wilayah hukum Polres Way Kanan, di supervisi dan asistensi langsung oleh Dirkrimum Polda Lampung Kombes Pol Dr. Reynold Elisa P Hutagalung," ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar