Pimpin Tradisi Korp Raport, Dandim Faisol Ingatkan Personel TNI Harus Siap Tugas Dimana Saja Pimpin Tradisi Korp Raport, Dandim Faisol Ingatkan Personel TNI Harus Siap Tugas Dimana Saja
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pimpin Tradisi Korp Raport, Dandim Faisol Ingatkan Personel TNI Harus Siap Tugas Dimana Saja



GK, Bandar Lampung — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi memimpin acara tradisi Korps raport penerimaan dan pelepasan Perwira, Bintara dan Tamtama di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Bandar Lampung. 

Dalam acara tradisi ini, Dandim 0410/KBL menerima 8 orang orang prajurit Bintara dan Tamtama. Dan kemudian melepas 4 orang Perwira dan 1 orang prajurit Bintara.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan korp raport tradisi penerimaan dan pelepasan pindah satuan, saya ingin mengingatkan kita semua bahwa pindah satuan di lingkungan TNI AD itu sebuah keniscayaan arti nya mau tidak mau suka dan tidak suka kita akan mengalami hal itu tinggal menunggu kapan waktu nya," ucap Dandim Faisol dalam sambutannya. Selasa (22/3/2022)

Dikatakan Dandim, pindah satuan ini adalah upaya satuan dalam mengembangkan karir bagi yang bersangkutan. 

"Mau tidak mau, siap tidak siap pasti kita akan mengalami. Oleh karenanya saya berpesan kepada prajurit bahwa pindah satuan jangan terlalu di dramatisir, karena hal itu merupakan kebutuhan organisasi dan pengembangan personil," pungkasnya

"Kita harus ingat pertama kali kita masuk TNI dan sumpah bahwa kita siap di tugaskan di mana saja," tambahnya.


Dandim juga memberikan penghargaan serta mengucapkan terimakasih kepada personel yang melaksanakan pindah satuan.

"Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kalian, semoga di satuan baru senantiasa di berikan kesehatan kekuatan dalam menjalankan tugas," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH MH, Danramil Jajaran, Perwira Staf, personel Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar