Jelang Ramadhan, ACT gandeng Klinik Kenanga gelar Sunatan Massal untuk Yatim dan anak Prasejahtera Jelang Ramadhan, ACT gandeng Klinik Kenanga gelar Sunatan Massal untuk Yatim dan anak Prasejahtera
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Jelang Ramadhan, ACT gandeng Klinik Kenanga gelar Sunatan Massal untuk Yatim dan anak Prasejahtera


GK, Lampung Selatan - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H ACT Lampung gandeng sejumlah pihak mengadakan Khitanan massal gratis yang dilaksanakan di Klinik Kenanga Dusun IV Sarirejo Desa Natar (16/03/2022) 

"Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Relawan Dokter, Komunitas Masyarakat Peduli (KMP), Majelis Taklim Babussalm, Kantor Hukum WFS&rekan, Berkah Umar, Maya Bombay, Nasi IBG, Dapur Mami dan berbagai pihak yang terlibat, yang telah mendukung suksesnya acara ini," ujar Eka Pemilik Klinik Kenanga.

Ari Prayoga Selaku Marketing Komunikasi ACT Lampung menyampaikan bahwa dalam acara Khitanan Massal merupakan rangkaian agenda Pre Ramadhan yang bertemakan Kan Mau Ramadhan.


Tak hanya Khitanan Massal, acara ini juga dibagikan Sarung Baru, Uang Saku dan bingkisan lainnya yang kami salurkan dari para dermawan tambahnya.

Wahrul Fauzi Silalahi selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga turut hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi ACT dan pihak-pihak yang telah membantu jalannya kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi ACT dan Pihak lainnya yang terlibat dalam acara khitan massal ini, karena dengan program Khitan Massal gratis ini telah banyak membantu masyarakat dan membuat anak-anak bahagia," ucap Wahrul Fauzi Silalahi. 

Salah satu peserta Khitanan masal, Ghofurrohman mengungkapkan rasa bahagianya mengikuti acara khitanan masal. "Karena banyak mendapatkan hadiah dan banyak teman jadi saya ikut khitanan massal," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar