Danlanud BNY Serahkan Kendaraan Operasional bagi para Kepala Dinas dan Babinpotdirga Danlanud BNY Serahkan Kendaraan Operasional bagi para Kepala Dinas dan Babinpotdirga
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Danlanud BNY Serahkan Kendaraan Operasional bagi para Kepala Dinas dan Babinpotdirga


GK, Menggala - Lanud BNY. Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., M.Han., menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional kepada para Kepala Dinas dan personel Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) di Lapangan Apel Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Menggala, Tulang Bawang, Selasa (8/3/2022).

Danlanud BNY saat memimpin apel penyerahan kendaraan dinas menyampaikan, kendaraan dinas operasional TNI AU ini diberikan merupakan wujud kepedulian dari Komando Atas guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas, baik bagi para Kepala Dinas maupun Babinpotdirga dalam mendukung program-program di Lanud Pangeran M. Bun Yamin sekaligus untuk memacu kinerja yang lebih baik.

"Saya berpesan agar kendaraan dinas ini dapat dirawat dan dijaga sehingga memiliki usia pakai yang panjang dan dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan serta kepentingan dinas secara optimal di Lanud Pangeran M. Bun Yamin," ujar Danlanud BNY.

Kendaraan operasional yang diberikan tersebut, merupakan bantuan dari Mabesau yang diperuntukan penggunaannya bagi Lanud Pangeran M. Bun Yamin berupa 3 unit Mobil Suzuki Ertiga bagi para Kepala Dinas dan 2 unit Kawasaki KLX bagi Babinpotdirga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Pangeran M. Bun Yamin. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar