Babinsa Koramil 410-04/TKT Tinjau Langsung Wilayah Binaan Yang Terdampak Banjir Babinsa Koramil 410-04/TKT Tinjau Langsung Wilayah Binaan Yang Terdampak Banjir
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil 410-04/TKT Tinjau Langsung Wilayah Binaan Yang Terdampak Banjir



GK, Bandar Lampung — Serka Slamet anggota Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur Kodim 0410/KBL bersama dengan aparatur setempat tinjau langsung lokasi yang terdampak banjir yang bertempat di Jalan Ridwan Rais Gang Jagal Kelurahan Kalibalau Kencana Kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung. Selasa (15/03/2022)

Serka Slamet mengatakan, banjir yang terjadi akibat curah hujan yang cukup tinggi sehingga merendam beberapa wilayah khusunya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-04/Tanjung Karang Timur.

"Tidak hanya meninjau namun kami juga membantu masyarakat yang rumahnya terdampak oleh banjir seperti mengangkat dan memindahkan barang - barang ketempat yang aman sehingga tidak terkena air," ucapnya.

 "Kami juga memberikan imbauan kepada semua warga untuk tetap selalu waspada terhadap cuaca saat ini karena cuaca selalu berubah-ubah," tuturnya.

"Kami bersama aparatur setempat akan selalu memantau dan juga membantu masyarakat yang terkena dampak banjir saat ini, sehingga air cepat surut dan semua warga bisa kembali kerumah masing-masing," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar