Joko Santoso Lakukan Reses dan Serap Aspirasi Masyarakat Joko Santoso Lakukan Reses dan Serap Aspirasi Masyarakat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Joko Santoso Lakukan Reses dan Serap Aspirasi Masyarakat


GK, Tanggamus - Joko Santoso, S.P., M.H., Anggota DPRD Provinsi Lampung, sekaligus wakil ketua komisi IV dari Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan reses kepada masyarakat.

Kegiatan reses tersebut diadakan di Balai Pekon Campang Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, pada Sabtu (19/2/2022).

Hadir pada acara tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BHP dan Aparatur Pekon Campang.

Joko Santoso dalam resesnya mengusung sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, serta mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat.

"Selain melakukan sosialisasi tentang Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, saya langsung mendengarkan keluhan dari masyarakat, apa yang dirasakan oleh masyrakat saat ini," kata Joko Santoso.

Masyarakat sangat senang atas kunjungan dari Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung. Banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat mengenai pembangunan, keamanan, sosial, dan sembako.

Masyarakat juga menyampaikan tentang kelangkaan minyak goreng, yang saat ini sangat susah untuk didapat.

Mujito Kepala Pekon Campang menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung beserta rombongan.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Dewan Provinsi, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas , yang sudah hadir memberikan motivasi kepada kami , dan besar harapan kami agar bisa membantu kami dari pembangunan atau pun dari sembako yang di butuhkan masyrakat," ujar Mujito dalam sambutannya.

Acara berjalan lancar dan dengan tetap mematuhi porkes yang berlaku. [Ar]

Posting Komentar

0 Komentar