Ini 2 Pejabat Polres Lampung Barat Yang Dimutasi


GK, Lampung Barat - Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik menyampaikan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan inovasi Wakapolres dan Kasat Res Narkoba selama menjabat. Hal itu disampaikan Kapolres saat memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Lampung Barat (Lambar), Kamis (10/02/2022).

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, "Mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan bukan akhir dari pengabdian, melainkan sebuah rangkaian penyegaran dari perjalanan seorang abdi negara terhadap nusa dan bangsa," ucapnya.

"Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakapolres dan Kasat Res Narkoba, Polres Lampung Barat. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas saudara selama ini bisa cepat beradaptasi dalam mengemban tugas yang baru," tandas Kapolres.

Sedangkan empat pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.Ik., dari Wakapolres Lambar menjadi Wakapolres Lampung Tengah, digantikan oleh Kompol Hendry Prabowo, S.Ik., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Kemudian Iptu Wedi Sudarji, S.H., dari Kasat Res Narkoba Lambar menjadi PS Panit Unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Lampung, digantikan oleh Iptu Juherdi Sumandi, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Resnarkoba Polres Lambar.

Diakhir sambutannya Hadi juga berpesan agar anggota yang mutasi dapat bekerja dengan ikhlas sesuai job yang diberikan.

"Jabatan yang diberikan merupakan amanah dari pimpinan dan merupakan sebuah kepercayaan yang harus dijalankan dengan iklas serta kerja keras," pungkas Kapolres. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar