Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Sosialisasi Dan Menyebarkan Brosur Penerimaan Calon TNI-AD Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Sosialisasi Dan Menyebarkan Brosur Penerimaan Calon TNI-AD
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Sosialisasi Dan Menyebarkan Brosur Penerimaan Calon TNI-AD


GARIS KOMANDO, Pesibar -Babinsa Kopda Dedi, Koramil 422-03/Pesisir Tengah Kodim 0422/LB sosialisasikan Dan Menyebarkan Brosur penerimaan prajurit TNI-AD di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (07/02).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan prajurit TNI, sekaligus untuk memberikan memotivasi dan mengajak generasi muda agar mengabdikan diri melalui jalur TNI-AD.

"Mari bergabung bersama kami untuk memberikan pengabdian kepada negara melalui TNI," ujar Kopda Dedi.

"Sosialisasi dan penyebaran brosur ini mengenai materi yang diujikan dan tahap-tahap seleksi penerimaan prajurit TNI-AD. dengan tujuan agar para peminat dari masyarakat mengetahui informasi tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pendaftaran prajurit TNI-AD tahun 2022 ini bisa dilakukan secara online melalui website penerimaan prajurit TNI sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

"Bagi peminat yang belum memahami cara mendaftar melalui online, dapat langsung datang ke Ajendam Lampung, untuk mendapatkan penjelasan dari petugas pendaftaran dengan membawa persyaratan administrasi sesuai ketentuan yang berlaku," ucapnya. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar