Babinsa Koramil 410-03/TBU Turut Monitoring Open Turnamen & Festival Karate Shokaido Singer CUP I 2002 Babinsa Koramil 410-03/TBU Turut Monitoring Open Turnamen & Festival Karate Shokaido Singer CUP I 2002
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil 410-03/TBU Turut Monitoring Open Turnamen & Festival Karate Shokaido Singer CUP I 2002


GK, Bandar Lampung — Babinsa Koramil 410-03/Teluk Betung Utara Kodim 0410/KBL Serma Sarpudin bersama Satgas Covid 19 Kelurahan monitoring Open Turnamen & Festival Karate Shokaido Singer Cup I 2022 yang bertempat di Lapangan Tenis Puri Gading Jalan Raya Puri Gading RT 04 LK II Kelurahan Sukamaju Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung. Sabtu (12/02/2022).

Serma Sarpudin mengatakan, dalam pelaksanaan pembukaan perlombaan ini saya selaku Babinsa turut hadir dan memantau jalannya pelaksanaan kegiatan sehingga dapat berjalan tertib dan lancar.

"Bagi para peserta saya mengingatkan untuk jaga faktor keamanan saat bertanding dan selalu menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

"Semoga dalam pelaksanaannya kegiatan berjalan dengan lancar dan bagi para peserta agar selalu menjunjung sportifitas dan jadikan olahraga ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi juga sesama organisasi karate," tutupnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar