Pengurus DPC AJOI Bersilaturahmi Dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat



LAMPUNG BARAT - Pengurus Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Lampung Barat bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Barat, Selasa (11/01/2022).

Rombongan Pengurus DPC AJOI Lampung Barat yang datang disambut oleh Kajari Lampung Barat, Riyadi, S.H. di ruang kerjanya.

Riyadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi wartawan yang tergabung di AJOI Lambar.

"Terimakasih rekan-rekan wartawan yang tergabung di AJOI sudah berkunjung, nanti saya akan berkunjung juga ke kantor AJOI," ucapnya. 

Kunjungan Pengurus AJOI tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga bermaksud untuk memperkenalkan AJOI Lambar yang baru berdiri 1 tahun di Bumi Beguai Jejama.

Selain itu Ketua DPC AJOI Frans Moro menyampaikan maksud dari kedatangan bersama pengurusnya.

"Niat kami dari AJOI ke Kejaksaan ini untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan keberadaan organisasi AJOI Lambar, yang baru berdiri kurang lebih satu tahun ini dan nantinya bisa bersinergi mendukung program-program Kejaksaan Negeri Lampung Barat kedepan," ucapnya.

Diketahui dalam silaturahminya Frans menyampaikan akan membuat program 'AJOI masuk sekolah', dengan harapan Kajari dapat mendukung maksud tersebut. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar