Pengurus DPC AJOI Bersilaturahmi Dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat Pengurus DPC AJOI Bersilaturahmi Dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pengurus DPC AJOI Bersilaturahmi Dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat



LAMPUNG BARAT - Pengurus Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Lampung Barat bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Barat, Selasa (11/01/2022).

Rombongan Pengurus DPC AJOI Lampung Barat yang datang disambut oleh Kajari Lampung Barat, Riyadi, S.H. di ruang kerjanya.

Riyadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi wartawan yang tergabung di AJOI Lambar.

"Terimakasih rekan-rekan wartawan yang tergabung di AJOI sudah berkunjung, nanti saya akan berkunjung juga ke kantor AJOI," ucapnya. 

Kunjungan Pengurus AJOI tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga bermaksud untuk memperkenalkan AJOI Lambar yang baru berdiri 1 tahun di Bumi Beguai Jejama.

Selain itu Ketua DPC AJOI Frans Moro menyampaikan maksud dari kedatangan bersama pengurusnya.

"Niat kami dari AJOI ke Kejaksaan ini untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan keberadaan organisasi AJOI Lambar, yang baru berdiri kurang lebih satu tahun ini dan nantinya bisa bersinergi mendukung program-program Kejaksaan Negeri Lampung Barat kedepan," ucapnya.

Diketahui dalam silaturahminya Frans menyampaikan akan membuat program 'AJOI masuk sekolah', dengan harapan Kajari dapat mendukung maksud tersebut. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar