Kwarcab Lambar Dan MPC Pemuda Pancasila Berangkat ke Lumajang Salurkan Bantuan Kwarcab Lambar Dan MPC Pemuda Pancasila Berangkat ke Lumajang Salurkan Bantuan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kwarcab Lambar Dan MPC Pemuda Pancasila Berangkat ke Lumajang Salurkan Bantuan


GARISKOMANDO.com,LAMBAR - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Barat (Lambar) bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lambar memberikan bantuan secara langsung terhadap korban bencana letusan gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Rabu (12/01/2022).

Demi meringankan beban para korban bencana letusan gunung semeru maka Gerakan Pramuka Kwarcab Lambar bersama MPC Pemuda Pancasila Lambar memberikan bantuan sekaligus bertemu secara langsung terhadap korban gunung Semeru. 

Drs.H.Nukman, M.S.,M.M. Selaku Ka Kwarcab dan MPC Pemuda Pancasila menyampaikan, "Sesuai dengan motto Pramuka bahwa satu hal yang menjadikan organisasi Pramuka besar dan diakui oleh dunia adalah karena kebersamaan antar sesama," ujarnya.

"Maka Kwarcab Lambar bersama dengan MPC Pemuda Pancasila punya kepedulian terhadap sesama, dengan inisiasi bersama menghimpun sumbangan sukarela untuk korban semeru," kata Nukman.

Lebih lanjut Nukman mengatakan, "Adapun sumbangan yang diberikan kepada para korban bencana dipandu oleh Pramuka peduli Lumajang dan Pemuda Pancasila Lumajang, Jawa Timur," ucapnya.

"Saya mengucapkan Terimakasih kepada jajaran kwarcab dan kwaran, juga MPC Pemuda Pancasila yang telah bekerja keras menghimpun sumbangan ini semoga dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak musibah," tutup Nukman. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar