Kolonel Faisol Izuddin Karimi Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Makodim 0410/KBL Kolonel Faisol Izuddin Karimi Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Makodim 0410/KBL
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kolonel Faisol Izuddin Karimi Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Makodim 0410/KBL



GARIS KOMANDO,BANDAR LAMPUNG — Komando Distrik Militer 0410/KBL menggelar upacara bulanan tanggal 17 Januari 2022 yang di pimpin oleh Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.

Bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung. Upacara tersebut di ikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL, Senin (17/1)

Dandim 0410/KBL saat membacakan amanat KASAD Jenderal Dudung Abudurahman menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat sepanjang tahun 2021 yang lalu.

"Berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat kita laksanakan dengan baik, berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan penanggulangan bencana alam termasuk penanganan panen covid 19, tugas perbantuan lainnya telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara," ungkap Dandim.

Lanjutnya, Pencapaian ini tentu harus dapat dipertahankan dan tingkatkan di tahun 2022. Untuk menyambut tugas Mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022 nanti, banyak prestasi yang berhasil ditorehkan TNI AD. Namun demikian masih terdapat berbagai kekurangan yang harus segera diperbaiki. 

"Salah satunya adalah masih adanya berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI AD, hal ini harus menjadi koreksi buat kita kedepan agar tidak terjadi kembali di masa mendatang," imbuhnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar