Kodim 0410/KBL Gelar Acara Koprs Raport Pindah Satuan dan Tradisi Pelepasan Dua Prajurit Terbaiknya



GARIS KOMANDO, BANDAR LAMPUNG — Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan melaksanakan pindah satuan. Kodim 0410/KBL melaksanakan Korps raport pindah satuan untuk dua Prajurit terbaiknya, yang berlangsung di Markas Kodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Senin (17/1).

Kedua prajurit yang melaksanakan pindah satuan adalah Letda Inf Aan Juniarto beralih tugas di Satuan Yonif 141/AYJP dan Sertu Romi Hara Pakpahan beralih tugas di Kodim 0412/LU.

Pada kesempatan itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaiakan ucapan selamat kepada kedua prajurit yang akan melaksanakan pindah satuan.

"Selamat kepada Letda Infanteri Aan dan Sertu Romi atas jabatan barunya. Atas nama pribadi dan juga seluruh jajaran Kodim 0410/KBL saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas Dedikasi dan pengabdian yang selama ini sudah diberikan kepada satuan ini," ucap Dandim.

Dandim juga berharap kepada dua prajurit tersebut nantinya dapat berdinas dengan baik di satuan yang baru serta menonjolkan hal-hal yang positif sehingga dapat membawa nama baik satuan asal yakni Kodim 0410/KBL. Pindah satuan atau Tour Of Duty ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya dan dapat memberi warna positif dalam kinerja sehingga kehadiran Anda benar-benar bermanfaat. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar